KHARIROTUS SAKDIYAH, M.Pd.I

Bekerja sebagai guru di MAN 6 Jombang. Selalu ingin menulis walaupun masih belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Panik (T.205)-31

Panik (T.205)-31

Oleh: Kharirotus Sakdiyah

....

Alhamdulillah, Gurusiana sudah lancar kembali. Tadi malam saya begitu panik, karena Gurusiana lagi ngambek. Ceritanya, sekitar pukul 22.00 WIB saya mau menulis untuk Gurusiana, ketika HP saya buka, ada WA masuk dari Bu Efi Susanti, Sidoarjo. Belum menanyakan kepada saya perihal Gurusiana tidak bisa dibuka. Saya kemudian membuka blog Gurusiana. Ternyata benar.

Berkali-kali saya mencoba membuka, hasilnya tetap sama. Sampai akhirnya waktu sudah menunjukkan pukul 00.00.

Ya Allah, kenapa hal ini terjadi lagi. Padahal sudah lama Gurusiana tidak pernah eror. Mungkin pertanda saya disuruh hati hati lagi. Walaupun saya sudah menulis di blog Gurusiana selama lebih dari dua tahun, saya belum bisa lulus tantangan menulis 365 hari. Karena berkali-kali jatuh dan jatuh lagi. Karena itu, saya berharap, kejadian tadi malam, di hari ke-31, saya berharapi tidak dianggap jatuh.

...

Salam literasi dan semangat menebar kebaikan!

Jombang, 20 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat Bu Sakdiyah, sukses selalu.

20 Apr
Balas

Alhamdulillah kemarin saya menulis pagi. Padahal beberapa hari, selalu menulis menjelang tidur.

20 Apr
Balas

Alhamdulillah sudah tayang. Terima kasih admin

20 Apr
Balas



search

New Post