KHARIROTUS SAKDIYAH, M.Pd.I

Bekerja sebagai guru di MAN 6 Jombang. Selalu ingin menulis walaupun masih belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Telanjur Bilang Cinta (Tantangangurusiana hari ke-354)

Telanjur Bilang Cinta (Tantangangurusiana hari ke-354)

Telanjur Bilang Cinta (Tantangangurusiana hari ke-354)

T. 13

Karya: Kharirotus Sakdiyah

Begitu terkejut aku mendengar jika Kak Azri telah pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Aku urungkan niatku untuk membeli sarapan pagi. Segera aku balik ke rumah kos untuk segera bisa berangkat ke kampus.

Aku mengambil handukku yang berada di jemuran. Bergegas aku menuju ke kamar mandi. Alhamdulillah kamar mandi ada yang kosong. Segera ku bersihkan badanku dengan cepat tanpa berlama-lama di kamar mandi.

Setelah mandi, Santi bertanya padaku. Karena Santi melihat diriku tidak seperti biasanya.

“Tidak sepeti biasa, mbka Sasa masih pagi, belum jam enam sudah mandi?

“Mbak Sasa juga terlihat gopoh sekali. Ada apa, mbak?” tanya Santi.

“Kak Azri telah meninggal dunia, Santi!”

Begitu terkejut Santi mendengrnya. Kemudian Santi bertanya lagi padaku mengenai penyebab kak Azri meninggal dunia.

“Kak Azri meninggal karena kecelakaan, Santi. Kecelakaan di mana aku tidak tahu. Makanya,  Aku ingin segera ke kampus, untuk mencari tahu.”

(bersambung0

...

Salam literasi!

Jombang, 24 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah sudah tayang. Terima kasih admin.

25 Nov
Balas



search

New Post