Khasanah Rcl

Dr. Khasanah, M. Pd Dosen di Prodi Magister Teknologi Pendidikan-Universitas Islam As-Syafi'iyah Jakarta Owner dan Pengelola Preschool dan Daycare Rumah Ceria...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang Manajer Guru Sejati

Sang Manajer Guru Sejati

Menjadi guru adalah sebuah profesi mulia, makin ditekuni maka akan semakin memuliakan sang guru tersebut, menekuni nya dengan menjadikan diri menarik di mata murid. Apakah cukup dengan sisi kemenarikan ini saja? Tentu tidak ya, begitulah Sang tokoh dalam buku ini "Razali Cut Lani, Ia mengajak kita semua untuk disiplin dengan mengajar, disiplin dengan administrasi sebagai guru, menyusun Rencana pembelajaran dan melaksanakannya.

Sungguh menjadi guru itu memerlukan keahlian manajerial tersendiri. Mengadmiinistrasikan setiap aktivitas kita di kelas dengan baik. Ketika menjadi kepala sekolah, bagaimana kemampuan itu tumbuh karena kebiasaan yang dibangun ketika menjadi guru. Nah inilah yang menjadikan buku ini menarik di baca, Karena tokoh yang penulis angkat dalam buku ini, adalah tokoh pendidik sejati dengan manajerial nya yang luar biasa.

Ada gaya tersendiri yang dibangun nya dalam mengangkat mutu pendidikan di tanah rencong Aceh. Serius, fokus pada pencapaian hasil pendidikan dengan manajemen nya yang khas. Orang menyebutnya manajemen Razali Cut Lani.

Ikutilah kisah menarik nya dalam buku ini. Ditulis oleh Anaknya sendiri yang juga ikut mengajar di sekolah yang ayahnya pernah mengabdi dan menjadi penggerak awal itu.

Jika berminat silahkan ping me 081382251059

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat. Salam sukses bunda

02 Jan
Balas

Hadiah untuk ayah... barakallah bu khasanah

02 Jan
Balas

Tulisan yang informatif bun..Sehat dan sukses selalu

02 Jan
Balas

Aminyra

02 Jan
Balas

Ya bu ami, hadiah ya, bu ami juga bisa bgt.. Ayuk lah

02 Jan
Balas



search

New Post