Khaulah Nafisah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Elixir Of Immortality

Elixir Of Immortality

Di sebuah pulau yang bernama Aioniotita hiduplah seorang gadis remaja yang bernama Dione Luna. Di pulau tersebut semua orang memiliki hati yang bersih dan putih, tetapi tidak dengan Dione Ia memiliki hati yang hitam dan kotor.

“Dione cepatlah Pergi kehutan Forest, Ambilah sebuah buah tatti rawsan untuk di jadikan obat” Panggil sang Guru, Dione. “Ah, tidak guru kenapa harus aku yang disuruh pergi ke hutan yang seram dan sunyi itu, kenapa guru tidak menyuruh Arol saja!!” Jawab ketus Dione kepada Guru Drown. “Aku tak habis pikir padamu Dione, Hatimu sangatlah hitam” Jawab Guru Drown dengan rasa jengkel pada Dione. “Dione kau tidak seharusnya seperti itu kepada guru” Sahut nasehat Crownsa kepada Dione. Sipaling penasehat dalam hati Dione.“Terserah ku lah, untuk apa kau menasehati ku, Aku tak butuh nasehatmu YANG SAMPAH ITU!!” Jawab Dione dengan wajah yang merah akibat menahan amarah.

Saat sampainya Dione di rumah ia pun meletakan tas yang terbuat dari rotan ke atas kasur dan melepas jubah hitam yang ia pakai untuk ke balai mageia, yang di bimbing oleh Guru Drown. “Apa apaan sekali Crownsa itu, apakah ia ingin diperhatikan Guru Drown sehingga ia menasehati ku, Sial sekali dia!!” Ucap Dione Sambil Mengambil buku Hitam yang telah diberikan oleh iblis yang ada didalam danau Remor. Saat Dione membaca buku tersebut hati Dione berubah menjadi hitam pekat dan menjadi lebih kotor, “Dione tolong turun sebentar... ikutlah ibu ke hutan forest untuk mrncari jamur dan Buah-buahan, untuk dibuat sayur jamur dan manisan” ajak sang ibu, Dione “Sudahlah bu... aku tak mau ikut dengan mu ke hutan yang sunyi dan menyeramkan tersebut, lagi pula aku akan pergi ke danau” Jawabnya dengan kesal. “Nak ibu... sudah memberitahui mu bahwa di danau remor terdapat iblis merah dan kalau engkau pergi kesana iblis merah itu akan menghasut atau mengendalikan tubuh mu dan jangnlah menerima buku hitm yang iblis merah itu kasi kepada mu kalau tidak hatimu akan menjadi hitam dan kotor” nasihat ibu Dione. “ah, sudahlah bu jangan mengada ngada aku tak percaya pada mu bu” lalu Dionemeninggalkan ibunya begitu saja dan ia memakai jubah hitam yang iblis itu kasih.

“Huhhuhhuh” nafas ter engah engah yang berasal dari Dione, “maaf kan aku aku sedikit terlambat”

“tak masalah ini bawa buku merah ini dan kau saat perjalanan pulang ber hari hatilah seseorang sedng mengincar mu ia mmbutuhkn hati hitam mu untuk ia jadikan rmuan ke abadian karna kalau kau sampai tertangkap basah pulau ini akan menjadi damai selamanya karna aku ada dalam hatimu” ucap sang iblis merah, “baik akan ku jaga”

Saat perjalanaan Dione tak sengaja tertangka baah oleh sang guru dan sang penyihir kebaikan, lalu sang Guru Drown melepaskan busu panah nya dan akhirnya Dione tewas dalam keadaan memegang buku merah yang di berikan oleh iblis tersebut, Ramuan pun diberikan kepada seluruh makhluk yang ada dipulau tersebut Ramuan tersebut di beri nama Elixir Of Immortality.

TAMAT

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post