Khoiriyahrm

Pembelajar dan pengajar....

Selengkapnya
Navigasi Web

Dua sisi dunia

Dua sisi dunia

Dunia ini ibarat roda yang selalu berputar. Tak selalunya indah.

Hari ini mungkin kita mengalami kesedihan.

Tetapi tak mungkin selamanya kita bersedih, suatu saat bahagia pasti juga akan menyapa jua.

Begitu juga jika kita saat ini bahagia, maka jangan terlalu gembira, karena bisa jadi suatu saat kesedihan dan air mata akan datang juga.

Dunia ini selalu berputar, ada siang ada malam.

Hari ini mungkin kita bisa tertawa dan mentertawakan orang, tetapi suatu saat bisa jadi kitalah yang akan jadi bahan tertawaan.

Dunia ini seperti dua sisi mata uang,

Cukup ingat saja, bahwa semua hal baik dan buruk pasti akan ada balasannya, cepat atau lambat.

Rumus nya mudah, jika kita tidak ingin diperlakukan yang buruk ya tak perlu berbuat buruk. Karena keburukan pasti akan kembali kepada orang yang melakukan dan atau mengatakannya. Tetapi jika sudah berusaha tidak berlaku buruk dan tidak mengganggu orang, sudah berusaha berubah ke arah lebih baik, tetapi masih ada yang menjelekkan dan mengungkit ungkit kesalahan kita maka pasrah sajalah padaNya. Bisa jadi justru itu adalah caraNya menggugurkan dosa dan kesalahan kita dengan menukarkannya dengan orang yang terus menjelekkan kita padahal kita sudah bertaubat dan berusaha untuk berbenah. Atau mungkin memang itu adalah caraNya menguji kesabaran kita dengan menghadirkan orang orang yang tak menyukai kita.

Tapi ingatlah selalu FirmanNya, "bisa jadi kau membenci sesuatu, padahal itu baik bagimu. Dan bisa jadi kau menyukai sesuatu padahal itu buruk bagimu. Jadi keep smile, dan ucapkan terima kasih pada mereka atas apa yang mereka lakukan pada kita.

Note: maafkan saya jika tulisannya masih acak adul, mohon dimaklumi masih pemula.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah tulisan Bunda Dwi juga bagus koq, tema nya juga sangat penting tentang kepedulian lingkungan yang saat ini mulai berkurang.

01 Feb
Balas

Sepertinya sudah lebih bagus, dari pada tulisan saya.

01 Feb
Balas

Wah tulisan Bunda Dwi juga bagus koq, tema nya juga sangat penting tentang kepedulian lingkungan yang saat ini mulai berkurang.

01 Feb



search

New Post