Khoirul Jamal

Lahir di Bogor, pada 26 Juni 1966, anak ke 2 dari 10 besaudara. Beralamat di Jl. Masjid Al Hukama, No. 9 RT 003 RW 04, Kel. Rangkapanjaya Baru, Ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERPANCING

TERPANCING

TERPANCING

Sabtu yang cerah sudah melewati pertengahan hari. Matahari pun perlahan turun ke ufuk barat. Kilau pantulan bulat kekuningan berpendar pada riak air danau yang jernih. Panas yang menyengat di tengah hari berangsur berubah sejuk disapu semilir angin.

Riak air danau semakin kuat didesak gembusan angin yang lebih kencang. Terlihat di arah tepian, ikan-ikan kembali aktif bersumbulan. Burung-burung pemangsa ikan pun bertengger pada ranting pohon di pinggir danau. Suara serangga mulai bersautan pada semak-semak di sisi jalan setapak.

Suasana jelang senja yang semakin sendu dimanfaatkan beberapa lelaki setengah baya untuk memancing. Seperti biasanya, para "mancing mania" memiliki kesabaran luar biasa, bisa berlama-lama menghabiskan waktu tanpa banyak bicara meskipun bersama-sama. Mendapatkan ikan atau pun tidak bukan masalah, yang penting memancing. "Kalo seneng mancing silakan di tempat yang jauh," teriak istrinya yang terpancing emosinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post