Khotim sobariah

Lahir di Purbalingga, Jawa Tengah. Aktifitas sehari-hari sebagai seorang pendidik di salah satu SMK Swasta Kota Bekasi dan owner dejireti craft. 😍 Suk...

Selengkapnya
Navigasi Web

Anak suka matematika?

Bagaimana supaya anak suka matematika?

Yup itu pertanyaan yang banyak dilontarkan orang tua ... Anak saya susah banget belajar matematika. Suatu waktu saya mendengar langsung koment orang tua.

Supaya anak cinta matematika ada beberapa hal yang bisa dilakukan, antara lain :

1. Tanamkan dalam pikiran anak kita bahwa matematika itu mudah dan mengasikan

2. Dekatkan anak kita dengan teman-temannya yang suka belajar matematika. Bukankah teman itu akan sangat berpengaruh juga untuk tumbuh kembangnya.

3. Beri buku bacaan yang mengenalkan matematika itu menyenangkan.

4. Rutinkan setiap hari anak belajar matematika.

Mulai lah dari belajar yang mudah teelebih dahulu. Misal pemjumlahan dulu sampai paham benar dengan metode yang menyenangkan

Masih pengin tahu tip yang lain ...

Next ya ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post