Khususiatul Ubudiyah

Penulis buku Sang Gembala di Kaki Gunung Sanggabuana, Serpihan-serpihan Cinta, Ibing Gotong Singa, Gadis Kecil Berambut Jagung. Seribu Langkah 'tuk Ja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anugerah Parasamya Aksara Nugraha 2021

Anugerah Parasamya Aksara Nugraha 2021

Sebuah buku yang diterbitkan di MediaGuru berjudul Pusparagam Rasa (Kumpulan Pentigraf) menghantarkan saya kembali meraih Anugerah Parasamya Aksara Nugraha di tahun ini. Tahun sebelumnya, acara serupa digelar di Ciater Subang. Kini, acara tahun kedua digelar di Kota Bandung, tepatnya di Hotel Ibis Budget Asia Afrika Bandung.

Ya, hari ini Rabu 17 November 2021, ruang aula lantai 9 gedung Ibis Hotel, menjadi saksi 200 peserta mendapatkan penghargaan atas kinerja di bidang literasi, baik sebagai penggiat maupun sebagai penulis.

Dari Subang ada dua puluh peserta. Tahun lalu, ada 13 peserta. Berharap tahun depan bertambah kembali dan meraih peserta terbanyak. Tim Subang pun berkesempatan menampilkan paduan suara. Bukan hal mudah tentunya, mengingat para peserta dari kabupaten ini tersebar dari pesisir pantai sampai pegunungan. Latihan dipusatkan di sekolah kota, dalam hal ini di SMPN 1 Subang.

Tidak sia-sia lelah dan perjuangan yang dilakukan. Penampilan tim Subang mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Semoga target peserta di tahun 2022 dari Kabupaten Subang bisa tercapai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses acara dan prestasinya Bu Khususiatul Ubudiyah

17 Nov
Balas



search

New Post