Khususiatul Ubudiyah

Penulis buku Sang Gembala di Kaki Gunung Sanggabuana, Serpihan-serpihan Cinta, Ibing Gotong Singa, Gadis Kecil Berambut Jagung. Seribu Langkah 'tuk Ja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Banjir Air Mata di Penghujung Acara

Banjir Air Mata di Penghujung Acara

G Meet elaborasi Pendidikan Guru Penggerak bersama Instruktur hari ini berujung hujan air mata. Materi PSE begitu menyentuh. Terutama saat para CGP menuliskan ungkapan terima kasih mereka.

Saat kebetulan saya diminta membacakan hasil tulisan saya, air mata tak terbendung. Demikian juga dengan para CGP lainnya.

"Ayah, terima kasih atas warisan pendidikan tinggi yang engkau berikan. Dengan itu, kau membuat aku mengarungi hidup dengan baik. Ibu, terima kasih atas kedisplinan yang kau tanam sejak kecil. Dengan itu, aku mampu mandiri dan tak terlena dengan harta. Ayah Ibu, semoga kalian berada di surga-Nya."

Demikian tulisan yang saya bacakan. Di penghujung, air mata tak lagi bisa dibendung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya keren Bu, tetap semangat.

24 Nov
Balas

Keren Bu. Saya suka dengan kalimat Jangan terlena dengan harta. Salam sehat dan sukses selalu.

24 Nov
Balas



search

New Post