Khususiatul Ubudiyah

Penulis buku Sang Gembala di Kaki Gunung Sanggabuana, Serpihan-serpihan Cinta, Ibing Gotong Singa, Gadis Kecil Berambut Jagung. Seribu Langkah 'tuk Ja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diklat Pengembangan Media Pembelajaran melalui IT PGRI Cabang Pagaden Subang

Diklat Pengembangan Media Pembelajaran melalui IT PGRI Cabang Pagaden Subang

Hari cerah mewarnai kegiatan di GOR PGRI Cabang Pagaden. Sebanyak 80 peserta, dan 20 panitia termasuk Calon Guru Penggerak Kecamatan Pagaden, berkolaborasi dalam event istimewa ini. Senin, 22 November 2021, menjadi hari istimewa dengan kegiatan tersebut.

PGRI Cabang Pagaden berinisiatif mengeluarkan guru dari zona nyaman mengajar secara konvensional, dengan mengajak guru-guru di Kecamatan Pagaden menambah keilmuan di bidang IT. Dengan demikian, guru memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menjawab tantangan zaman.

Acara dimulai tepat pukul 8. Hampir seluruh peserta sudah hadir dan siap dengan laptop masing-masing. Materi yang diberikan oleh narasumber Euis Kurniawati, M.Pd. benar'-benar menyulap para guru menjadi melek IT.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dengan meningkatkan kemampuan guru dalam bidang IT," demikian Abas, S.Pd. Ketua PGRI Cabang Pagaden memberikan sambutan. Semoga kiprah PGRI ini menjadi salah satu upaya bukti nyata PGRI dalam membangun kualitas guru di negeri tercinta ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post