Khususiatul Ubudiyah

Penulis buku Sang Gembala di Kaki Gunung Sanggabuana, Serpihan-serpihan Cinta, Ibing Gotong Singa, Gadis Kecil Berambut Jagung. Seribu Langkah 'tuk Ja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lokakarya 4 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 3 Kabupaten Subang

Lokakarya 4 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 3 Kabupaten Subang

Lokakarya 5 Pendidikan Guru Penggerak angkatan 3 Kabupaten Subang, kali ini kembali diputar tempatnya. Setelah beberapa kali berganti hotel, hari ini, Sabtu 11 November 2021, tim saya kembali ditepatkan di Hotel Nalendra Plaza Subang.

Biasanya, materi dalam lokakarya, menyajikan hal yang tak berkait dengan materi di LMS. Jika pun terkait, tidak sampai didalami lebih lanjut. Namun, kali ini materinya mengulang dari materi yang sebelumnya dibedah di LMS juga dalam pertemuan kolaborasi bersama fasilitator, maupun elaborasi bersama instruktur.

Adapun materi tersebut adalah materi Diferensiasi dalam Pembelajaran, dan materi Couching. Dengan diulangnya materi tersebut dalam lokakarya, dipastikan materi tersebut sangat penting untuk direalisasikan dalam pembelajaran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post