Khususiatul Ubudiyah

Penulis buku Sang Gembala di Kaki Gunung Sanggabuana, Serpihan-serpihan Cinta, Ibing Gotong Singa, Gadis Kecil Berambut Jagung. Seribu Langkah 'tuk Ja...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masker Pink

Si bungsu kehabisan stok masker di kamarnya. Ia pun meminta stok di kamarku. Ia terlihat kebingungan dengan koleksi warna masker yang aku miliki. Semua warna khas perempuan.

Sulung yang tinggi putih dengan badan tegap dan suara basnya, memilih warna tergelap yang ada di kamarku. Suasana kamar memang agak temaram, efek cuaca mendung di luar.

Pulang sekolah, si bungsu melayangkan protes. "Mah, aku malu tahu! Teman-teman menertawakan masker aku. Ternyata itu warna pink tua!" ujar si bungsu sambil membuka masker medis yang terpaksa dia minta ke TU sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gegara pink tua. Salam literasi semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu khususiatul Ubudiyah

25 Nov
Balas



search

New Post