Khususiatul Ubudiyah

Penulis buku Sang Gembala di Kaki Gunung Sanggabuana, Serpihan-serpihan Cinta, Ibing Gotong Singa, Gadis Kecil Berambut Jagung. Seribu Langkah 'tuk Ja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Proses Tak Mengkhianati Hasil

Proses Tak Mengkhianati Hasil

Teringat kerja keras 2 tahun lampau saat persiapan menjelang Lomba Paduan Suara PGRI Kabupaten Subang. Kami bekerja begitu keras menyamakan suara memecah nada. Terbentuklah sebuah harmonisasi yang berujung merah juara 2.

Kini, tim yang sama kembali berjuang untuk mempersembahkan penampilan terbaik dalam acara Upacara HUT PGRI dan Korpri Kecamatan Pagaden. Lelah jelas dirasakan. Namun, tim tetap kompak

Selamat Hari Guru untuk semua pendidik di negeri tercinta. Semoga pendidikan tetap maju seiring berjalannya waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Hari Guru untuk semua pendidik di negeri tercinta. semoga gemilang hasil lombanya. Sukses selalu buat Ibu Khususiatul Ubudiyah

27 Nov
Balas



search

New Post