Khususiatul Ubudiyah

Penulis buku Sang Gembala di Kaki Gunung Sanggabuana, Serpihan-serpihan Cinta, Ibing Gotong Singa, Gadis Kecil Berambut Jagung. Seribu Langkah 'tuk Ja...

Selengkapnya
Navigasi Web

Senjata Tak Bertuah

Telungkup di depan laptop, sangat aku senangi. Inilah posisi pavorit saat aku bekerja. Aku bukan tidak tahu kelemahan posisi ini. Akan tetapi, aku sangat nyaman dengan posisi ini.

Namun, masalah tiba. Bangun tidur tadi, leher sakit. Kalau kata orang, salah bantal. Menoleh sakit, bergerak sedikit pun kadang tertarik dan sakit. A

Aku kembali pada posisi favorit. Telungkup di depan laptop. Ternyata, leherku tak kuat menyangga kepala. Terpaksa, aku tidur lebih awal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post