Khususiatul Ubudiyah

Penulis buku Sang Gembala di Kaki Gunung Sanggabuana, Serpihan-serpihan Cinta, Ibing Gotong Singa, Gadis Kecil Berambut Jagung. Seribu Langkah 'tuk Ja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Setelah Dua Tahun Membisu

Setelah Dua Tahun Membisu

Peringatan HUT PGRI, HUT KORPRI, dan HUT Kesehatan kali ini dilaksanakan secara tatap muka, meski terbatas. Senin, 29 November 2021 di SMPN 1 Pagaden Kabupaten Subang, menjadi momentum bergeliat kembali tim Paduan Suara PGRI Cabang Pagaden Kabupaten Subang.

Dua tahun lalu, tim ini berhasil menyabet juara 2 pada Lomba Paduan Suara PGRI Kabupaten Subang. Namun, kiprah tim ini langsung mati suri saat tak ada lagi kegiatan tatap muka yang diperkenankan.

Angin segar terasa begitu menyejukkan bagi anggota yang haus eksistensi diri. Kembali mengenang masa jaya, dengan hanya satu kali latihan, tim ini mampu kembali mempertontonkan kepiawaian dan membius peserta upacara. Tepuk tangan bergemuruh terdengar saat untaian lagu selesai dipersembahkan. Jaya terus tim Paduan Suara PGRI Cabang Pagaden.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post