Kiki Fatohaeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Terbaikmu

Hari Terbaikmu

Untukmu adik kecilku

Kemarin kamu menginjak umur 9 tahun

Sebelum kamu menginjak dewasa, aku ingin berbicara..

Kamu adalah adikku, meski ada ketidak samaan, kamu tetaplah adikku. Aku sedang berusaha menjadi kakak terbaik untukmu, aku sedang berusaha menyiapkan mata, telinga, pundak dan hatiku jika kamu membutuhkannya. Aku tahu, aku tidak akan selamanya ada di rumah. Bahkan sekarang kita sudah terpisah rumah, kamu sekarang tinggal bersama orang tua, dan aku? Aku sedang berjuang di kota orang.

Yaa.. ibu pernah bilang "Hidup itu tak semudah apa yang kita bayangkan. Ingatlah, kamu punya adik yang harus kamu jaga"

Iya, aku punya kamu dan kamu punya aku. Aku adalah orang tua kedua untuk kamu. Kita harus saling menjaga, kita harus saling mendengarkan keluh kesah yang sedang di alami. Kita harus saling menguatkan.

Suatu saat kamu akan sama merasakan sebuah kehidupan yang berliku. Teruslah berjalan, jadilah apa yang kamu inginkan selama itu menjurus ke hal yang baik. Tetap tenang dalam menjalaninya, doa ku dan doa orang tua kita akan tetap menyertaimu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, cinta pada sang adik ciptakan untaian kata. Sukses selalu dan barakallahu fiik

01 May
Balas

masya allah, terharu membacanya. ungkapan hati yang dalam dari seorang kakak untuk adiknya. semoga kalian selalu dalam lindungan allah. aamiin

01 May
Balas



search

New Post