Kiki Nurul Fajri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sedikit mencurahkan

Weleeh ingin meledak rasanya..

Akhir semester ini kami semua mendadak jadi penulis handal hehe..

Semua dosen memberi kami tugas untuk menulis, ada yang menulis karya ilmiah, ada yang menulis makalah, ada yang menulis artikel, dan tulisan-tulisan lainnya.

Sebisa mungkin untuk membuat karya sendiri (menghindari budaya copas dari internet) walaupun sangat sulit terasa. Tapi bukan kah guru kami lebih dahulu menginjakkan kakinya dimuka bumi? Bukan kah guru kami lebih dahulu mengemban pendidikan dan lebih dahulu mendapat pengalaman???

Mungkin beliau beliau pun sama ketika pada masanya dan merasakan kini manfaatnya. Oleh karena itulah sekarang guru-guru kami meminta kami untuk melakukan hal ini pula.

Semoga guru-guru kami senantiasa diberi kesehatan dan panjang umur agar ketika Kami mendapat apa yang selama ini kami cita-citakan, kami bisa membalas budinya meski tak akan sebanding dengan sebanyak apapun kami memberi.

Guruku, ridhoi lah ilmu yang telah kami ambil darimu..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post