MGMP BIG SMP Zona 1 Situbondo

Belajar, Berkarya dan Menginspirasi Bersama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aksi nyata dalam PMM

Aksi nyata dalam PMM

Setelah mengadakan pertemuan MGMP perdana pada tanggal 25 Oktober 2022, saatnya para guru melakukan aksi nyata pada pelatihan mandiri di platform merdeka mengajar (PMM). Bertempat di SMPN 1 Suboh, para guru yang tergabung di komunitas MGMP bahasa Inggris zona 1 mengadakan pertemuan kembali untuk melengkapi dokumentasi terhadap aksi nyata. Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari pertemuan pertama yaitu sosialisasi pemanfaatan platform merdeka mengajar dan penggunaan akun belajar.id dalam rangka mengikuti pelatihan mandiri di platform merdeka mengajar (PMM).

Para guru tampak antusias mengikuti pertemuan dan mengerjakan tugas dari modul yang sudah ditentukan. Sesekali, para peserta berdiskusi dengan teman sebaya untuk menanyakan beberapa hal penting dalam mengisi maupun mengupload berkas atau dokumen di platform merdeka mengajar (PMM). Alhamdulillah, ada sebagian guru yang sudah mendapatkan sertifikat pelatihan setelah di validasi oleh penilai. Diharapkan para peserta lebih antusias lagi dalam memanfaatkan dan mengerjakan tugas pelatihan mandiri di platform merdeka mengajar (PMM).

Di akhir sesi pertemuan juga direncanakan tentang pembuatan soal penilaian akhir semester bersama para guru di komunitas MGMP bahasa Inggris zona 1. Harapannya adalah pada saat penilaian akhir semester atau akhir tahun, para guru bisa mendapatkan pengetahuan dan kemandirian dalam membuat soal sesuai dengan jenjangnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post