MGMP BIG SMP Zona 1 Situbondo

Belajar, Berkarya dan Menginspirasi Bersama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Komunitas MGMP Bahasa Inggris SMP Zona 1 Situbondo

Komunitas MGMP Bahasa Inggris SMP Zona 1 Situbondo

Alhamdulillah. Setelah sekian lama sejak pandemi melanda negeri beberapa tahun lalu, komunitas MGMP bahasa Inggris SMP zona 1 Situbondo kembali hadir menyapa di hati para guru. Sebelumnya, sejak pandemi covid-19, pembelajaran di sekolah dilakukan secara daring atau online. Hal ini juga berdampak pada seluruh kegiatan MGMP ditiadakan dalam bentuk tatap muka. Tentu saja, kegiatan MGMP seluruh mata pelajaran di kabupaten Situbondo ditiadakan untuk sementara waktu. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai virus Corona. Puji syukur kehadirat Allah SWT, berapa bulan yang lalu telah disahkan kembali Surat Keputusan tentang pengurus MGMP seluruh mata pelajaran di kabupaten Situbondo periode 2022-2025.

Selanjutnya, melalui keputusan pengurus MGMP bahasa Inggris kabupaten Situbondo yang diketahui oleh ketua MKKS dan disahkan oleh kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Situbondo tahun 2022, telah terbentuk susunan pengurus MGMP bahasa Inggris zona 1 atau wilayah barat Situbondo.

Semoga para pengurus bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan harapan para guru khususnya di kabupaten Situbondo. Selamat belajar, berkarya dan menginspirasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post