KORIATUL IMAMAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersama mereka

Bersama mereka

Kegiatan perkemahan yang dilakukan di Sdn Gladak Anyar 2 Pamekasan pada tanggal 11-12 Maret 2023 adalah kegiatan kemah pertama ku disekolah ini, tempat ku mengabdi.

Kegiatan perkemahan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya adalah kegiatan yang paling dinanti-nanti oleh para siswa peserta kemah.

Kegiatan yang berlangsung sejak siang hari, yang dimulai dengan beberapa persiapan, seperti mendirikan tenda, upacara pembukaan perkemahan hingga menyalakan api unggun dan beberapa pentas seni yang ditampilkan oleh peserta perkemahan. Mereka sangat senang dengan kegiatan ini.

Tidak ada dari mereka yang menampakkan wajah-wajah lelah karena serangkaian kegiatan yang mereka lakukan. Mereka terlihat sangat senang dengan semua rangkaian kegiatan di perkemahan.

Banyak sekali kegiatan yang dilakukan yang dipandu oleh para pembina pramuka. Saat istirahat sejenak pun, mereka seperti tidak mau berhenti untuk bermain.

Tepat jam 21.30 WIB, para peserta kemah selesai dengan serangkaian kegiatan yang mereka lakukan. Mereka diarahkan untuk membersihkan diri, dan bersiap untuk beristirahat mempersiapkan untuk mengikuti serangkaian acara untuk esok pagi.

Semoga setelah selesai dari acara perkemahan ini, para peserta perkemahan bisa mendapatkan ilmu dan pelajaran yang sangat berguna bagi mereka, terutama dalam hal pembentukan karakter bagi mereka. Tidak hanya saat kegiatan perkemahan saja, akan tetapi karakter itu bisa mereka lakukan dan menjadi kebiasaan setiap harinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post