KORIATUL IMAMAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersua Kembali

Bersua Kembali

Terakhir bertemu dan belajar bersama seorang penulis hebat itu saat Bimtek Literasi yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Dan kebudayaan pada tahun 2021 silam di Hotel Cahaya Berlian. Disana saya bertemu dengan bapak Syaiful Rizal dan pasangannya Ibu Tri, serta pemred dari media guru, bapak Eko Prasetyo. Disana saya dan beberapa guru yang lain belajar menulis bersama. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya kalau di kegiatan bimtek itu akan belajar menulis. Saat mengikuti bimtek itu, saaya dalam keadaan hamil 5 bulan. Kaki dan tangan saat itu mulai bengkak. Sudah mulai tidak bisa duduk terlalu lama. Selepas dari kegiatan itu, saya hanya mengikuti lomba menulis yang diadakan oleh media guru setiap bulannya yang berbentuk buku antologi. Dan alhamdulillah, tulisan saya lolos dan akan dicetak oleh media guru.

Tanpa disangka dan direncanakan, hari ini tanggal 20 Oktober 2022, saya dapat undangan di acara workshop Kepenulisan dan Pembentukan Ikatan Pendidik Penulis (IPP). Disana saya bertemu kembali dengan bapak Syaiful Rizal dengan pasangan sejatinya ibu Tri.

Tidak semua oràng bisa mendapatkan kesempatan seperti ini, kesempatan untuk belajar menulis, dan menjadi penulis. Dikegiatan ini saya bisa bertemu dengan penulis yang baru. Harapan kedepan, semoga hobi baru ini tetap bisa berjalan dan semoga juga bisa menjadi penulis seperti pasangan penulis bapak Syaiful Rizal dan ibu Tri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

KEREN B

20 Oct
Balas

Trimkasih bapak

21 Oct

Trimkasih bapak

21 Oct

Terimkasih semuanya bapak ibu

20 Oct
Balas

MasyaAllah keren Bu

20 Oct
Balas

Terimkasih pak

20 Oct

Bagus sekali

20 Oct
Balas

Bagus sekali

20 Oct
Balas

Bagus sekali

20 Oct
Balas

Masyaallah.......reporter mantapz

20 Oct
Balas

Bagus mbak

21 Oct
Balas

Mantap ....Semangat !!!

20 Oct
Balas



search

New Post