Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
22 Maret 2016 - 22 Maret 2019

22 Maret 2016 - 22 Maret 2019

Terimakasih atas kemandirian serta kepercayaan diri yang kau tanamkan sejak dini, ilmu yang kau transfer lewat dialog ketika kita bercengkrama serta motivasi untuk selalu yakin kepada zat Yang Maha Bijaksana disetiap doa yang terpanjat. Hari ini adalah tepat di tiga tahun masehi kepergianmu untuk selamanya wahai guru kehidupan terhebatku sepanjang masa. Tenanglah di alam sana dan doaku akan selalu menyertaimu.

Love you more..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dua paragraf yang amat berarti mengenang orang yang penuh arti dalam hidup. Sukses selalu dan barakallah fiik

22 Mar
Balas

Terimakasih atas bimbingannya bunda.

22 Mar



search

New Post