Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dirgahayu Indonesiaku

Dirgahayu Indonesiaku

Indonesia secara historis telah merdeka berkat perjuangan pahlawan pendahulu yang bersusah payah melakukan perlawanan terhadap penjajah yang seenak jidat menguasai bumi pertiwi, mengeruk kekayaan sumber daya alam sepuas mereka, memperbudak rakyat dengan kekejaman mereka, menyiksa rakyat dan mengintimidasi rakyat dengan segala ancaman.

Tujuh puluh empat tahun sudah Indonesia merdeka secara de fakto dan de jure.

Namun, di usia Indonesia yang sudah hampir senja ini sudahkah kita benar-benar merdeka sepenuhnya ?

Baik di bidang ekonomi, perkembangan iptek, kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan kebebasan berpendapat ?

Ataukah kita terlalu merasa merdeka dengan sebuah kebebasan mengemukakan pendapat yang disinyalir menjadi kebablasan dalam berpendapat terutama dengan banyak tersebar luas nya informasi hoaks di media sosial, hate speech dan kasus pembullyan yang sangat berpengaruh terhadap mengikisnya jiwa nasionalisme, mengadu domba kerukunan bangsa dan menyumbang kerusuhan di negeri ini.

Tentunya harapan kita di usia Indonesia yang ke tujuh puluh empat tahun ini bisa lebih merdeka disegala aspek kehidupan, mendorong generasi milenial untuk menjadi sumber daya manusia yang berkualitas serta mampu merawat keutuhan NKRI demi perjuangan pahlawan terdahulu.

Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 🇮🇩

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senoga sesuai harapan. Sukses selalu dan barakallah fiik

17 Aug
Balas

Aamiin kita doakan Indonesia lebih baik di usia yg mulai senja ini bunda

18 Aug



search

New Post