Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Miras Berujung Duka

Miras Berujung Duka

Lagi-lagi miras (minuman keras) membawa keresahan dan kehancuran.

Pagi ini aku menayangkan informasi dari Karawang Jawa Barat mengenai beberapa pemuda yang tewas akibat miras oplosan.

Ada dua bocah yang tewas mengenaskan akibat mengkonsumsi miras oplosan, sementara empat kawannya yang ikut dalam pesta miras tersebut harus menjalani perawatan di rumahnya masing-masing.

Sungguh sangat di sayangkan..

Betapa tidak, waktu muda yang sangat mungkin tidak dapat di putar kembali di habiskan dengan sesuatu yang sangat bernilai negatif.

Semoga atas kejadian tersebut menjadi perhatian tersendiri khususnya bagi para pemuda untuk tidak mendekati miras (minuman keras) apalagi yang di oplos dengan cairan serta bahan berbahaya lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Astagfirullah, anak zaman now yang tak terjamah kasih sayang dan agama. Sukses selalu dan barakallah

08 Feb
Balas

Semoga atas kejadian tersebut menjadi cermin bagi para remaja untuk tidak ikut terjerat oleh kasus beberapa bocah tersebut. Mohon bimbingannya bu

08 Feb

Na'udzubillahi min dzalik...Semoga terhindar dari yang demikian. Barakallah..

08 Feb
Balas

allahuma aamiin.. terimakasij bunda sudah berkunjung ke artikel ku ❤

08 Feb



search

New Post