Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Renungan Alat Refleksi Diri

Renungan Alat Refleksi Diri

Renungan merupakan sebuah aktivitas untuk merefleksikan berbagai problematika hidup.

Dengan merenung kita berupaya untuk menyadarkan diri kita sendiri agar dapat mengetahui dimana letak kekurangan dan kesalahan kita.

Terkadang kita enggan untuk mengakui bahwasanya kita salah serta selalu merasa benar terhadap apapun yang kita lakukan.

Merenung juga harus di imbangi dengan sifat selalu berserah diri kepada Yang Maha Kuasa serta terus meningkatkan semangat juang kita untuk selalu belajar menjadi lebih baik.

Semoga kita senantiasa menjadi orang yang pandai merenungkan berbagai kesalahan pribadi kita sendiri dan memupuk semangat untuk hidup yang lebih baik ke depannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar sekali , dalam Islam merenung seperti itu disebut muhasabah diti. Sukses selalu dan barakallah fiik

30 Jul
Balas

Aamiin.. Semoga kita senantiasa menjadi manusia yg selalu bermuhasabah diri ya bunda.. Baraqallah

31 Jul



search

New Post