Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terimakasih Untuk Semua Guruku

Terimakasih Untuk Semua Guruku

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, mereka mendidik dan mengajar dengan sepenuh hati.

Mereka adalah orang-orang biasa yang mampu menyulap anak didiknya menjadi orang yang luar biasa.

Presiden, Direktur, Pengusaha, Dokter, Arsitek, Tentara, Polisi dan semua orang-orang hebat sekalipun sejatinya lebih hebat guru.

Karena mereka mampu menuntun anak didiknya untuk bisa sampai ke pelabuhan cita-citanya.

Sebenarnya makna guru itu amatlah luas, karena mereka tidak hanya dapat di jumpai hanya di lembaga-lembaga formal saja.

Orang-orang yang kerap kali kita temui dan tanpa sadar mereka menshare ilmunya dapat dikategorikan sebagai guru, sebab mereka selalu memberikan pembelajaran hidup yang sangat berarti.

Untuk semua guru-guru ku semoga ilmu yang kalian berikan akan menjadi shodaqoh jariyah kalian.

" Selamat Hari Guru.. "

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin terimakasih bang semoga sehat selalu

25 Nov
Balas

mantap teteh,semoga kita semua mampu menjadi guru untuk selalu saling mengajatkan dan mengingatkan dalam hal kebaikan.Amin

25 Nov
Balas

Aamiin terimakasih bang semoga sehat selalu

25 Nov



search

New Post