Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web

The first my experience

Sabtu 23 November 2019 adalah hari perdana dan pertamaku mengisi sebuah acara di MAN 1 BEKASI.

Tak seperti biasanya, aku kerap dipanggil untuk mengisi acara-acara sebagai moderator sebuah forum diskusi atau master of ceremony kegiatan acara. Kali ini adalah pengalaman pertama ku menjadi seorang narasumber dalam kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) OSIS MAN 1 BEKASI.

Namun sayang sekali aku sangat minim sekali persiapan, pasalnya ketika dikabarkan untuk mengisi acara tersebut sangat dadakan sekali.

Aku di kabarkan malam hari sebelum pelaksanaan, ditambah ketika itu aku sedang sibuk kegiatan media gathering BAWASLU bersama teman-teman jurnalis lainnya disalah satu hotel di Cikarang.

Ketika itu tiba-tiba ada notif WhatsApp pesan masuk yang ternyata itu adalah pesan dari salah seorang dosen di kampus ku.

Awalnya aku merasa bingung untuk mengambil tawaran tersebut karena aku takut tidak dapat konsisten dengan jadwalnya sebab kegiatan media gathering berlangsung sampai hari sabtu.

Namun, alhamdulillah aku sangat bersyukur sekali kegiatan media gathering tersebut di efisiensi menjadi satu malam itu saja.

Akhirnya, aku segera konfirmasi ke pihak panitia diklat terkait jadwal.

Dan pagi itu sekitar pukul sembilan aku segera check out dari hotel langsung menuju kampus MAN 1 BEKASI.

Disana sangat menyenangkan sekali karena aku disambut dengan teman-teman yang amat ramah dan sopan serta excited dalam mengikuti kegiatan diklat tersebut.

Dimana aku mengisinya dengan berbagai pengalaman, motivasi dan pengetahuan terkait organisasi, pengetahuan tentang MC yang baik dan pemberitaan di televisi.

Semoga tahun depan bisa berlanjut silaturahmi ini dan mudah-mudahan lebih banyak lagi pengetahuan yang akan kita sharing bersama-sama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, terus kembangkan duri dengan gali potensi diri dan perluas ilmu pengetahuan. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

24 Nov
Balas

Terimakasih bunda atas segala bimbingan nya ❤️

25 Nov
Balas



search

New Post