Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
The Magic of Sholawat

The Magic of Sholawat

The Magic of Sholawat

Sholawat adalah kalimat yang paling ajaib.

Banyak sudah yang membuktikan bahwasanya dengan memperbanyak membaca sholawat membuat kita mudah dalam menggapai sesuatu.

Sebab di dalam tubuh sholawat sendiri mengandung pelumas untuk melicinkan doa-doa kita.

Sholawat menjadi jembatan untuk segala doa kita kepada Allah SWT agar mudah dikabulkan.

Menjadikan sholawat sebagai pelumas doa kita bukanlah sesuatu yang dilarang, sebab itu bukan berarti kita menuhankan sholawat tersebut.

Pada hakikatnya kita meminta kepada Allah SWT yang Maha Kuasa namun di boncengi sholawat agar segala harapan dan doa kita mudah dikabulkan.

Dan menjadikan sholawat sebagai kebutuhan pokok kita merupakan sesuatu hal yang baik untuk lebih dekat dengan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Semoga kita senantiasa menjadikan sholawat sebagai kebutuhan hidup kita sehari-hari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sholawat bukti kita cinta Rasul

14 Dec
Balas

Betul sekali Bun

14 Dec

Allah saja bersalawat, konon lagi kita manusia. Sukses selalu dan barakallahu fiik

13 Dec
Balas

Seriously ?? Wooww excellent..

13 Dec



search

New Post