Kun Habibah

Nama: Kun Habibah Guru PPKn SMPN I Gumukmas Motifasi sangat penting dalam mel...

Selengkapnya
Navigasi Web
Flu Spanyol

Flu Spanyol

Flu spanyol

Oleh:Kun Habibah

Tidak bisa membayangkan bagaimana jika New Normal benar benar dilaksanakan ,pembelajaran ajaran baru dimulai yang belum tahu kapan kepastiannya meski tetap harus mengikuti protokol kesehatan. Ho ho ho wallohua'lam ,tetapi harapan selalu yang terbaik

Perlu mengingat dan belajar dari sejarah di tahun 1918 - 1920 adanya pandemi wabah flu spanyol yang berlangsung selama 2 tahun dan terjadi 3 gelombang ,dimana yang paling mengerikan serangan gelombang ke 2 yang mengakibatkan bertambahnya tingkat kematian ,beberapa minggu setelah dibukanya lokhdown dan social distancing (data wikipedia)

Jadi mau belajar dari sejarah atau mungkin mau mengulang sejarah?

Kalau saya pribadi sebagai wali murid sekaligus sebagai guru , bissmillah samikna waatokna ,mengikuti dan menjalankan apa yang sudah menjadi tugas dari keputusan pemerintah.

Bagaimana dengan anda ?

Semoga para steakholder pendidikan (pemerintah, sekolah ,guru ,wali murid dan murid )mendapatkan jalan yang terbaik Amin.

Selamat Hari Kesaktian Pancasila

Gumukmas 1 juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tahun ajaran baru bukan berarti kita kembali tatap muka ke sekolah, dilihat kondisi daerah harus zona hijau, sehingga boleh tatap muka. Kalau masih zona merah tetap tatap Maya

01 Jun
Balas

Ya bu nik ..kemungkinan masih tetap daring

01 Jun

iya bu..itusampai tahun 1920 baru selesai..2 tahunan..terus kita gimana nih..banyak yg meninggal lho..apik artikelnya..eh dan akhirnya muncul lagi setelah 99 ha..ha..

02 Jun
Balas

Menurut bpk enaknya gimana ...PJJ aja ta pak ... mudah mudagan corona ini maksimal 1 tahun saja sudah bersih ,jgn 2 tahun seperti flu spanyol ....He he ya pak pas pingin muncul Salam.

02 Jun



search

New Post