KUR ASRIATUN

Seorang ibu dan Guru matematika di MTsN 1 Banyuwangi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
2. Saat Senja Memeluk Bumi (23)

2. Saat Senja Memeluk Bumi (23)

Saat Senja Memeluk Bumi (23)

==

Jalanan menuju pusat rehabilitasi tempat umi berada memang licin dan curam. Tapi Gia sudah terbiasa menggunakan motor maticnya.

Kabarnya Umi sudah sudah lebih stabil. Gia bahagia mendengarnya.

Gia senyum senyum sendiri. Dalam kunjungannya kali ini Gia membawa beberapa lukisan pesanan rumah rehabilitasi.

Ada empat buah berukuran sedang. Bagian humas rumah rehabilitasi sudah mengirim transfer untuk lukisan itu.

Tiba di tikungan curam terakhir sebuah mobil pick up mendahuluinya dengan kencang ,Gia kehilangan kendali . Rasanya seperti mimpi kecelakaan itu terjadi. Gia terseret dan terbanting kemudian Gia hilang kesadaran. Lindungi Umi ya Allah… bisik Gia di akhir kesadarannya.

**

Gia siuman dan mendapati dirinya berada di ruang serba putih. Seluruh tubuhnya terasa remuk.

Tangan!

Hati Gia mencelos melihat tangan kanannya dibebat perban dengan gips didalamnya.

Gia termenung menatap tangannya. Perlahan dia mencoba menggerakkan. Terasa berat dan sedikit ngilu.

Jika terasa sakit berarti tangannya tidak patah kan? Dengan pemikiran itu Gia sedikit lega.

Bagaimana jika tangannya cacat?

Bagaimana jika dia tak dapat melukis lagi. Pikiran itu juga menyerangnya.

Tanpa sadar Gia memegang kepalanya dengan tangan kiri.

Ya Allah! Kepalanya juga dibebat perban

Seperti apa rupaku sekarang? Batin Gia bertanya-tanya.

Bersambung….

Banyuwangi, 2 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aduh aduh.... semoga Gia segera sembuh. Lanjut, Bun

03 Jun
Balas

Oke bunda.. terimakasih hadirnya... semoga sehat selalu....

03 Jun

Semoga lekas sembuh Gi...

03 Jun
Balas

Keren Bu Kur, sukses selalu

02 Jun
Balas

Aamiin... terimakasih bunda... semoga bahagia selalu...

03 Jun

Waduuhh, Gia. Smga cpt sembuh.

03 Jun
Balas



search

New Post