kurnia izati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Meraih Asa Bersama Ibu Sambung#Tantangan hari ke 9 gurusiana

Meraih Asa Bersama Ibu Sambung#Tantangan hari ke 9 gurusiana

Buu...uang jajan saya hilang,teriak salah seorang murid di kelas ku memecah keheningan kelas yang sedang sibuk mengerjakan tugas,Aku berjalan ketempat duduk anak tersebut sambil membantu mencarinya.Hampir setiap hari selalu saja ada yang hilang,pengahapus,pensil,penggaris sampai uang jajannya anak-anak.

Bel istirahat berbunyi,anak-anak mengucap Alhamdulillah terus berlarian keluar.Aku ambil uang lima ribuan dan langsung di berikan sama anak yang kehilangan uang jajan tadi.kasihan juga kalau sampai tidak jajan.

Aku langsung periksa tas nya anak-anak,Baru 2 tas ku periksa,tiba-tiba GRP muridku masuk langsung mengambil tasnya,Terus ditarik tali tasnya sekuat tenaga sampai putus,isi tasnya dilempar ,sambil menangis GRP manggil-manggil uminya,Jemput aku umi,aku ingin pergi sama umi aja,"kata GRP lirih.

Aku kaget sekali,ku pegang tangannya karena sudah mulai memukuli kepala dan mengantukkannya ke meja.Jantungku terasa berhenti,sedih,kaget takut campur aduk di kepala ku,seribu satu pertanyaan muncul dibenak ku.Ada apa dengan murid ku ini?

Besok ya bapak / ibu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, jadi penasaran Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

19 Feb
Balas

Aamiin...trims juga bunda,baru tahap belajar,mohon masukan dan saran nya

20 Feb

Pelajaran Sinopsisnya dapet nilai 95 ya buk hhe

19 Feb
Balas

Wow,tinggi banget pak,mohon kritik dan sarannya pak Tosfayana!Trims

19 Feb

Pandai selali bikin penasaran ila ni

19 Feb
Balas



search

New Post