Kurniasih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SEMUA WARNA HARIMU INDAH ANAKKU

SEMUA WARNA HARIMU INDAH, ANAKKU Bahagia hati ini mendengar tawa lepasmu Menyaksikan senda guraumu Semangatmu jalani hari-harimu Tawamu maknai kenikmatan 5 tahun perjuangan kita Senda guraumu maknai kesabaran, keikhlasan sejak satu minggu usiamu Bahkan awal kehadiranmu di dunia ini Bahkan sejak 8 bulan kehadiranmu di rahimku Ya, sejak kita berdua jatuh di kamar mandi Anakku Betapa beribu syukur kami Saksikan berdiri tegakmu... langkahmu... larimu... Betapa bangga kami Akan keceriaanmu... Semangatmu... Yang kuatkan kesabaranku Tumbuhkan rasa ikhlas di hatiku Di setiap daya upayaku Di setiap sujud malamku Di setiap butiran air mataku Harapanku.... Optimisku Engkau mampu berdiri tegak Mampu berjalan Mampu berlari Engkau mampu beraktivitas Mampu beribadah Dengan topangan kedua kakimu Anakku Telah kita nikmati masa panjang Yang penuh warna...tantangan... halangan... kebermaknaan... Telah kita lampaui 1.800 hari Yang menguras fikiran, waktu, tenaga, harta benda. Telah kita tempuh wisata hati Dengan kemaksimalan kelola emosi, kesabaran, dan keikhlasan. Telah kita rasakan harmonisasi olah hati, olah rasa, olah fikir, olah raga Yang berbuah keindahan Telah Allah tuntun kami Kedua orang tuamu 4 dokter orthopedi-mu 2 dokter anak-mu 2 dokter kulit-mu Seorang psikolog-mu Tim dokter operasi-mu Tim psikoterapi-mu Hingga berbuah kenikmatan yang luar biasa Anakku Pandailah mensyukuri nikmatNya, anugerahNya, kasih sayangNya Jagalah kedua kaki mahalmu Pastikan langkahmu di jalanNya yang lurus Rutinkan langkahmu untuk aktivitas yang penuh kebergunaan Pergegas langkahmu untuk memenuhi seruanNya dan keridhoanNya Teruslah melangkah dan berlari Untuk meraih cinta sejatiNya Anakku Hidup adalah menikmati proses belajar Yang penuh warna, penuh kebermaknaan Hidup adalah menikmati proses ujian Yang penuh tantangan, rintangan, pengorbanan, juga kekuatan Kami yakin... Masa yang telah kita lewati Pondasi kuat kami Menikmati ujian tingkat tinggi Di kehidupan ini Dan pasti... Masa yang telah kita lewati Pondasi kuat kami Mensyukuri hari-hari yang menuntut kesabaran dan keikhlasan tingkat tinggi.

Kurniasih Peserta SAGUSABU Kota Cirebon

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post