Kusdar Yuni,S.Pd

Hallo sahabat penulis yang hebat,salam literasi !! panggilan saya Yuni.saya mengajar di SMKN 1 Padang Panjang. SUMBAR. Bidang studi PPKn. Menjadi guru mem...

Selengkapnya
Navigasi Web

Danau cinto episode 16

Tantangan Menulis Hari ke-20

#TantanganGurusiana

Kekonyolan yang mereka mainkan hingga sampai pada titik jenuh. Yoo mulai menyadari bahwa dia tidak mungkin mendapatkan Yuanita lagi. Akhirnya Yoo mulai menjauh dari Yuanita. Yuanita pun tersadar bahwa perbuatanya ini salah , kesempatan ini digunakan Yuanita untuk menjelaskan sedikit demi sedikit bahwa , perbuatan mereka salah.

Yoo kecewa dengan sikap Yuanita yang tidak menunjukkan keseriusannya. Sementara Yoo begitu berrharap. Dua bulan mereka tidak tegur sapa.

Pada suatu malam Yuanita memberanikan diri untuk menyapa Yoo ,melalu bbm.

“ Yoo, mengapa kamu tidak pernah menghubungi aku, apakah kamu tersinggung dengan kata-kata aku, tolong jelaskan” tanya Yuanita. Yoo tidak membalas bbm Yuanita.

Beberapa kali seperti itu. Akhir suatu malam Yuanita bermunajad kepada Allah.

“ Yaa Allah hambamu ini salah, tolong tunjukan jalan terbaik , aku ingin lepas dari semua beban ini dan kembali seperti semula sebelum bertemu Yoo. Pada Awalnya karena perasaan bersalahku yang selalu menghantui aku karena aku tidak menunggu Yoo, kemudian menikah dengan orang yang aku cintai. Tapi ternyata baru aku sadari bahwa itu semua atas kehendakmu “ ucap Yuanita lirih

Ternyata Yoo juga begitu, dia ingin betaubat dan ikut pengajian. Sehingga ia bertemu dengan wanita taat. Yuanita melihat percakapan Yoo di FB dengan wanita berhijab Syar’i . Saat membaca percakapan Yoo dengan wanita itu, Yuanita jadi ingat percakapan Yoo tempo hari. Andai aku tidak mendapatkanmu Yuanita , aku akan masuk kepada kelompok pengajian dan berubah menjadi lelaki yang taat.

Beberapa hari kemudian Yuanita melihat Fb nya di blokir Yoo. Karena dia tidak bisa melihat FB Yoo lagi. Malam itu juga Yuanita menulis kata-kata di bbmnya .

“ Yoo, maaf kan aku, aku tau kamu marah, karena aku tidak bisa mewujudkan keinginanmu, aku menyadari perbuatan kita ini salah Yoo. Aku ingin berubah dan menjadi wanita yang taat”.

Yoo tidak membalas kata-kata Yuanita .

Ternyata Yoo, malam itu begitu terpukul membaca bbm Yuanita. Sikapnya diam kepada Yuanita sebenarnya dia lakukan agar Yuanita mau mengikuti keinginannya untuk hidup bersama saling mencintai seperti dahulu. Ternyata Yuanita memberi Ultimatum yang begitu menghujam relung hati Yoo.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post