Kusdar Yuni,S.Pd

Hallo sahabat penulis yang hebat,salam literasi !! panggilan saya Yuni.saya mengajar di SMKN 1 Padang Panjang. SUMBAR. Bidang studi PPKn. Menjadi guru mem...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kado Ultah dari Suamiku

Kado Ultah dari suami

Terima kasih suamiku telah memberi supraise dihari ulang tahunku , kado yang indah menambah kebahagianku. Binar-binar kasih terpancar dari matamu, saat kamu memberikan kado Ultah Untukku. Aku bersyukur padamu Yaa Allah telah memberikan suami yang taat, selalu membimbingku menuju jalanMu Yaa Allah . Dikala aku jauh darimu, aku selalu merindukan ajakanmu untuk sholat diawal waktu, Kecupan dikeningku kala membangunkanku disepertiga malam. Omelanmu dikala aku tidak disiplin karena kam u orang yang disiplin. Saat aku mengeluh tentang pekerjaan disekolah kamu selalu menasehati aku, agar aku ikhlas dalam bekerja. Yang membuat aku bahagia, seminggu mendekati ulang tahunku, kamu setiap hari selalu mengucapkan selamat ulang tahun untukku.

Ketegasanmu telah mengajarkan aku untuk tidak menjadi manusia yang lemah. Idealismemu mengajarkan aku untuk selalu berprilaku jujur. Tekad dan semangatmu mengajarkan aku untuk bekerja keras dalam mencapai sesuatu. Prinsipmu yang kuat membuat aku semakin tegar. Kemandirianmu menjadikan aku seorang yang tidak selalu bergantung kepada orang lain, tapi mengajarkan aku untuk selalu bergantung kepada Allah.

Baktimu kepada orang tuamu, memperlancar urusan dan rezekimu. Ketenanganmu mengambarkan sosok manusia yang memiliki jiwa yang tenang atau mutmainnah Seperti di jelaskan dalam Alquran surat Al –Fajr ayat 27.Kasih sayangmu untuk keluarga kecil kita membuat aku semangkin menyayangimu.

Trimakasih Suamiku yang begitu menyukai masakanku dari pada masakan warung atau restoran, hal ini membuat aku tersanjung. Aku akan selalu ciptakan dapur cinta untukmu.

Aku tidak ingin sia-siakan kesempatan bersamamu, aku akan mengoptimalkan waktu bersamaamu, kasih sayangku akan kucurahkan untukmu .Karena kita tidak pernah tau kapan ajal menjemput kita.

Aku tidak ingin menyesal saat kita harus menghadap sang kholiq . Oleh sebab itu disisa-sisa usia kita mari kita pupuk selalu cinta kita agar selalu bersemi seindah bunga ditaman, selembut dan seputih salju, Mencinta karena Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Suami penyayang. Selamat mengenang saat dilahirkan. Barakallahu fi umri.

28 Feb
Balas

Aamiin...makasih pak

29 Feb

He..he makasih

29 Feb
Balas

So sweet ya bu

28 Feb
Balas



search

New Post