Kusinem,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Adu Kreasi di Hari Ulang Tahun MI
Adu Kreasi di Hari Ulang Tahun MI

Adu Kreasi di Hari Ulang Tahun MI

Hari ulang tahun MI menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi. Karena di hari itulah mereka bisa adu kreasi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di hari ulang tahun MI diadakan banyak kegiatan. Salah satunya adalah menghias tumpeng nasi kuning. Lomba ini diikuti siswa-siswi kelas VI.

Siswa-siswi dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok harus menghias tumpeng nasi kuning semenarik mungkin. Setiap anggota kelompok mendapat tugas yang berbeda. Ada yang membawa nasi kuning,oseng tempe, oseng mie,kacang goreng, kerupuk,telur,sambal dan sayuran mentah dan daun pisang untuk menghias.

Siswa-siswi sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Ada banyak kejadian lucu selama kegiatan tersebut berlangsung. Ada yang sudah semangat sekali mencetak tumpeng eh... ternyata buyar karena nasinya kurang pulen. Ada juga yang sudah berusaha memotong wortel dan tomat dengan hati-hati malah rusak. Pokoknya seru.

Setelah selesai dihias tumpeng dinilai oleh ibu guru. Para juara mendapatkan hadiah untuk dibagi dengan sesama anggota kelompok. Barulah setelah itu nasi tumpeng disantap bersama-sama-sama dengan adik kelas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya bunda. Salam literasi

05 Mar
Balas

Keren ulasannya bunda. Salam literasi

05 Mar
Balas

Keren ulasannya bunda. Salam literasi

05 Mar
Balas

Keren ulasannya bunda. Salam literasi

05 Mar
Balas

Bun.. sinyalnya jelek. Jadinya kepencet-pencet

05 Mar
Balas

Ulasannya keren dan sukses selalu bu

06 Mar
Balas

Silahkan Bunda Fitriana Sari

04 Mar
Balas

Mantab ulasannya bu

04 Mar
Balas

seru ya bunda ceritanya izin follow

04 Mar
Balas



search

New Post