Kusinem,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hobby Membawa Rezeki

Hobby Membawa Rezeki

ko Aku tinggal di desa yang cukup padat penduduknya. Jarak antara rumahku dan rumah tetanggaku sangat dekat. Halaman rumahku tidak begitu luas.Halaman tersebut aku tanami berbagai macam tanaman bunga dan sayuran. Ide menanam bunga datang dari anakku yang paling kecil.

Ada beberapa tanaman yang tumbuh di halaman. Ada mawar, anggrek, aglonema, adenium, lidah buaya, cocor bebek, euphorbia dan entah apa lagi yang aku tidak tahu namanya. Tanaman tersebut aku dapat dari membeli, barter ada juga yang dari teman atau tetangga.

Setiap sore suami dan anak lali-laki ku yang menyiram tanaman tersebut. Setelah cukup lama tanaman tersebut berkembang biak. Aku membeli pot bunga untuk memisahkan tanaman yang masih kecil-kecil.

Beberapa hari yang lalu ada seorang bapak datang ke rumah ku. Bapak tersebut bermaksud membeli bunga. Dia mendapat informasi dari sepupu ku yang pernah meminta adenium pada ku. Jadilah bapak itu membeli beberapa bunga. Total harganya Rp. 232.000. Alhamdulillah, ternyata hobby dapat mendatangkan rezeki.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan keren Bunda. Salam literasi, sukses selalu.

27 Aug
Balas

Bunga berduit

27 Aug
Balas



search

New Post