Kusinem,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pojok Baca
Pojok Baja

Pojok Baca

Pojok Baca Membaca adalah salah satu hobby yang mempunyai banyak manfaat. Salah satu manfaat yang dapat kita peroleh dari membaca adalah mendapatkan pengetahuan. Untuk meningkatkan minat baca pada siswa, madrasah memfasilitasi hal tersebut dengan menyediakan pojok baca. Di pojok baca siswa dapat memilih bacaan yang disukainya dan membacanya di tempat tersebut. Siswa bisa memilih buku-buku pelajaran, majalah, puisi cerpen dan lain-lain yang sesuai dengan minatnya. Biasanya siswa memanfaatkan waktu istirahat untuk membaca. Siswa yang sudah selesai membaca menuliskan hal-hal penting yang dibacanya di buku jurnal literasi membaca. Hal-hal yang dituliskan di buku jurnal tersebut yaitu: Nama siswa , hari/tanggal, judul, tokoh, isi, dan amanat. Semula tidak banyak siswa yang merespon pojok baca, tetapi seiring berjalannya waktu, minat baca siswa meningkat. Harapan ke depan, siswa yang sekarang suka membaca, suatu saat juga bisa menghasilkan karya berupa, puisi, cerpen pantun maupun tulisan lainnya yang bermanfaat.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post