Kusmiyati

Guru Bahasa Inggris SMP NEGERI 1 Banyubiru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Workshop Penyusunan Soal Ujian Sekolah

Workshop Penyusunan Soal Ujian Sekolah

#TantanganGurusiana

Menulis Hari ke-28

**Workshop Penyusunan Soal Ujian Sekolah**

Selasa, 11 Februari 2020, SMPN 2Tengarang Kabupaten Semarang.

Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Kepemudaan,dan Olahraga Kabupaten Semarang mengadakan workshop Penyusunan Soal Ujian Sekolah untuk guru-guru SMP di Kabupaten Semarang pada 11 Februari 2020. Kegiatan diikuti oleh tim penyusun soal yang sudah ditunjuk oleh masing-masing pengurus MGMP dari 10 Mata Pelajaran.

Masing-masing MGMP menunjuk 10 guru untuk menjadi penyusun soal. Pemateri untuk kegiatan ini adalah Teddy Wibowo, S.Pd., M.Pd., Kepala SMPN 2 Susukan yang juga seorang penulis buku dan merupakan penyusun soal tingkat nasional.

Setelah workshop hari ini, semua tim diberi waktu 1minggu untuk menyelesaikan penyusunan soal. Ujian Sekolah tingkat SMP di Kabupaten Semarang akan dilaksanakan tanggal 16 April 2020.

Dengan workshop ini diharapkan semua soal yang disusun sudah sesuai standar baik dari segi konten ataupun penulisan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post