Laela Novita

Saya adalah seorang wanita sederhana kelahiran Bogor yang suka menulis walaupun entah tulisan nya bagus atau tidak. Yang jelas, saya hobby menulis. Saya selalu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan Iringi Kepergian

Hujan Iringi Kepergian

Kamis, 15 April 2021 tepat pukul 11.00 aku dikagetkan dengan berita duka cita atas kepergian guru waktu aku SMA dulu. Bapak H. TB. Yayat, dulu beliau sebagai guru BP/BK. Beliau juga seorang guru Geografi, hanya karena aku masuk jurusan IPA, aku tidak pernah belajar Geografi bersama beliau.

Aku hanya mengenal beliau dalam pembelajaran bimbingan konseling. Beliau banyak disenangi oleh para siswanya, karena beliau adalah sosok guru yang memiliki pigure luar biasa. Beliau tidak pernah marah, beliau selalu memberi contoh yang baik kepada peserta duduknya. Luar biasa ketokohan yang beliau miliki.

Siapa yang tidak mengenal beliau. Beliau memiliki karakter yang luar biasa. Bangga bisa menjadi murid beliau, sempat beliau mengajukan beasiswa untuk ku dari YAAB Orbit dibawah binaan BJ. Habibie. Tidak sedikitpun beliau mengharapkan imbalan, tulus dan ikhlas membantu peserta duduknya.

Hujan deras ini mengiringi kepergian beliau. Semoga bapak tenang disana, aku hanya bisa berdoa agar Allah memberikan kelapangan kubur untuk bapak, mengampuni segala dosa-dosa bapak dan menerima semua amal baik bapak. Jasamu tiada tara dan tidak akan aku lupakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kisah yang keren. Sukses selalu dan barakallahu fiik

15 Apr
Balas



search

New Post