Laela Novita

Saya adalah seorang wanita sederhana kelahiran Bogor yang suka menulis walaupun entah tulisan nya bagus atau tidak. Yang jelas, saya hobby menulis. Saya selalu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Salah Mengartikan

Jangan Salah Mengartikan

Ruang kolaborasi yang tadi dilaksanakan mengalami kendala jaringan. Entah kenapa aku tidak memahaminya, yang jelas waktu yang sudah ditentukan pukul 13.00 memulai harus bergeser. Kami memulai diskusi di ruang kolaborasi tepat pukul 14.30 di hp ku. Telat memulai bukan masalah untuk kami.

Kami tetap semangat untuk berbagi dan berkolaborasi. Pembukaan dimulai dan fasilitator memberikan arahan dan materi apa yang harus diselesaikan pada learning management system (LMS). Setiap kelompok kemudian mengadakan meet kembali di ruang masing-masing.

Aku masuk kelompok 3 dengan anggota aku, pak Yudistira dari SMPN 2 Cisarua, bu Anita dari SDN Jambu dan bu Lisa dari SMP Asyuhada. Kami berempat membahas tentang nilai guru penggerak. Kami semua berdiskusi dan berpendapat. Semua pendapat ditulis rapih oleh pak Yudis. Namun ini semua masih draf. Artinya bukan sebuah keputusan, hasil diskusi ini masih dapat berubah.

Makna draf di KBBI adalah: rancangan atau konsep (surat dsb); buram. Draft dalam arti yang bebas adalah artikel atau post yang masih dalam konsep dan belum dipublikasikan.

Mohon maaf yah teman-teman jangan salah persepsi. Diskusi bukan akhir keputusan. Kita harus tinjau ulang semuanya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post