Laela Novita

Saya adalah seorang wanita sederhana kelahiran Bogor yang suka menulis walaupun entah tulisan nya bagus atau tidak. Yang jelas, saya hobby menulis. Saya selalu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Metamorfosis Mulai Terjadi

Metamorfosis Mulai Terjadi

04-07-09 04-07-21

12 tahun sudah masa-masa merasakan mulesnya perut dengan dorongan kepala bayi. Bayi yang sedang mencari jalan keluar untuk dapat menikmati indahnya alam fana ini. Mulai pukul 01.00 wib rasa itu ada, semua kekuasaan Allah tepat pukul 10.10 wib lahirlah seorang bayi laki-laki dengan panjang 48 cm dan berat 3,1kg. Muhammad Tegar Cadmiesa Saputra ku sematkan nama itu untuk bayi ku. Berharap kelak anak ku menjadi anak yang dapat menyelesaikan persoalan apapun yang dihadapi dengan tegar.

Barokallahu fii umrik sholeh bunda. Panjang umur, banyak rezeqi, makin sholeh, berguna bagi, nusa, bangsa, dan Agama. Ini adalah awal kamu menuju kehidupan yang nyata. Raih terus prestasi, sayangi adik dan saudaramu. Karena apa pun yang terjadi, darah mu mengalir di nadi adik mu. Silih asah, silih asuh, sauyunan. Kebanggaan bunda jika hidup kalian rukun. Tidak ada kue ulang tahun bukan hambatan kamu untuk terus berkarya dan menunjukan potensi yang ada pada diri mu.

Bunda dan ayah hanya bisa berdoa untuk mu anak ku. Jadikanlah pengalaman sebagai guru yang terbaik dan tempat kamu untuk berefleksi. Gunakan telinga mu untuk mendengar hal-hal yang baik, gunakan pula mata mu untuk melihat hal-hal yang positif. Tangan, kaki dan anggota tubuh lain yang kelak akan bersaksi gunakan untuk perbuatan-perbuatan yang terpuji.Sukses selalu anak bunda sayang, sekali lagi Happy Birth Day for you my son🥰🥰

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, sudah jadi cowok ganteng yah Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

04 Jul
Balas

Barakallahu fii unrik Tegar

04 Jul
Balas

Terimakasih bunda

04 Jul

Terimakasih bunda

04 Jul

Tegar kebanggaan Bunda. Selamat idul milad ya. "Tidak ada kue ulang tahun bukan hambatan kamu untuk terus berkarya dan menunjukan potensi yang ada pada diri mu." Kalimat yang sangat bermakna. Luar biasa Bun.

04 Jul
Balas



search

New Post