Laela Novita

Saya adalah seorang wanita sederhana kelahiran Bogor yang suka menulis walaupun entah tulisan nya bagus atau tidak. Yang jelas, saya hobby menulis. Saya selalu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Momen Indah Tak Boleh Dilewatkan

Momen Indah Tak Boleh Dilewatkan

Alhamdulillah curi-curi waktu, bisa vc dengan si sholgan. Hatur nuhun pak Nanang Suhartono, yang sudah memberikan izin kepada saya untuk bisa vc dengan si sholgan. "Tambahkan peserta bunda!" refleks aku jawab "Siap a" jemari ku langsung mengklik tanda plus pada layar hand phone, satu persatu aku masukan, Ayah, ayah Zefa, bunda Zefa, mang Kiki, bi Nana sampai Demas. Karena permintaan si kasep ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk kakaknya tercinta M. Demas Valentino Nasir. Yang nyangkut hanya mang Kiki, itu pun hanya beberapa detik karena sedang kerja. Sebisa mungkin aku harus memberikam alasan yang masuk akal agar Esa faham. Ayah dan ayah Zefa (wawa) sedang main Voli a, bertanding dalam kegiatan HUT PGRI. Bunda Zefa (ibu) sedang bobo dengan a Zaky karena memang jam rawan bobo. Terlihat kecewa karena hanya bisa ngobrol sama bunda saja, tapi tidak masalah karena aku sudah janjikan tiket untuk liburan nanti. Kekecewaan seketika berubah menjadi senyuman yang lebar. Sehat terus yah sayang. Kali ini tak ada surat cinta untuk bunda, langsung bilang aja "Bunda, gak usah kirim makanan, persabunan dan yang lain nya. Transfer uang aja buat nabung" Baik lah...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

19 Nov
Balas

Terimakasih bunda. Bunda apa kabar?

19 Nov

Mantap, doa terbaik buat smua

09 Dec
Balas

Mantap, doa terbaik buat smua

09 Dec
Balas

Mantap, doa terbaik buat smua

09 Dec
Balas



search

New Post