Laela Novita

Saya adalah seorang wanita sederhana kelahiran Bogor yang suka menulis walaupun entah tulisan nya bagus atau tidak. Yang jelas, saya hobby menulis. Saya selalu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabar dan Ikhlas Membekas di Dada

Sabar dan Ikhlas Membekas di Dada

Tidak terasa waktu terus berjalan, namun kami tidak pernah merasakan bapak telah tiada. Kehangatan dan kasih sayang yang selalu bapak berikan kepada kami tak akan pernah hilang.

Aroma khas bapakpun masih kami rasakan, alam kita sekarang sudah berbeda tapi kami yakin bapak akan selalu bersama kami.

Tauladan bapak akan selalu kami lakukan. Bapak yang mengajarkan kami untuk selalu sabar dalam menghadapi kerasnya hidup ini, bapak juga yang memberikan contoh kepada kami untuk selalu ikhlas dalam mengarungi perjuangan di dunia fana ini.

Bapak semua yang telah bapak berikan kepada kami insyallah akan menjadi pahala untuk bapak. Pengorbanan bapak mendidik kami, perjuangan bapak menyekolahkan kami. Tanpa bapak mungkin kami tak akan dapat sampai ke titik saat ini.

Bapak yang selalu mendoakan kami. Maafkan kami belum dapat membahagiakan bapak, tak banyak yang dapat kami persembahkan untuk kebahagiaan bapak.

Sekarang jarak kita semakin dekat pak, insyaallah untaian zikir melaui tasbih ini mengalir untuk bapak, maafkan kami yang belum bisa berbuat banyak untuk bapak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post