Laela Novita

Saya adalah seorang wanita sederhana kelahiran Bogor yang suka menulis walaupun entah tulisan nya bagus atau tidak. Yang jelas, saya hobby menulis. Saya selalu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terpaut Dua Dasa Dengan Orang Hebat Bermartabat

Terpaut Dua Dasa Dengan Orang Hebat Bermartabat

Waktu itu, sabtu 15 Januari 2022 adalah hari yang spesial untuk saya. Pada hari itu saya bisa bertemu dengan orang-orang hebat dan bermartabat. Saat peluncuran buku biografi Dr. H. Basyarudin kepala SMA Plus PGRI Cibinong dengan judul bukunya "Mengabdi Tiada Henti"

Acara dimulai sekitar pukul 08.30, saya sudah menunggu di tenda yabg dihias megah sekitar 30 menit. Tanpa diduga tamu kehormatan yang juga diundang di acara tersebut adalah pengurus besar PGRI pusat. Selain kami para kepala SMP/SMA PGRI se kabupaten Bogor (sekitar 60 sekolah), juga hadir pengurus PGRI Jawa Barat, pengurus PGRI Kab. Bogor (pak Amsohi), pengurus YPLP provinsi dan kabupaten juga melengkapi acara tersebut.

Siapa yang tidak mengenal Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd. Ibu cantik yang lahir 5 April 1962. Beliau adalah Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang terpilih dan ditetapkan pada Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) ke-IV di Medan tahun 2017, menggantikan almarhum Dr. Sulistiyo, M.Pd., Ketua Umum PB.PGRI periode 2013-2018.

Saya tidak menyangka sedikitpun, ternya ibu Uni panggilan beliau sangat ramah dan memasyarakat. Banyak rekan saya yang canggung berpoto saat setelah makan siang selesai.

Saya Laela Novita kelahiran 30 November 1982, saat itu memberanikan diri untuk berpoto bareng. Alhamdulillah ibu Uni merespon positif, beliau bersedia berpoto dengan saya yang hanya orang biasa.

Tidak disadari kami sama-sama mengenakan kacamata, yang membedakan ibu Uni jauh lebih cantik dari aku, jauh lebih hebat tetapi beliau sangat baik. Semoga aku dapat meniru orang hebat dan bermartabat ini dengan beda dua dasa dengan saya.

Harapan saya, semoga saya masih bisa berkomunikasi dengan orang-orang hebat ini untuk terus dapat mengembangkan kompetensi yang saya miliki. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post