Laila Bahalwan MAN 14

Aktif mengajar di MAN 14 Jakarta. Senang membaca dan memasak. Menulis adalah rekreasi dan selfhipnotherapi....

Selengkapnya
Navigasi Web
MENDADAK KREATIF

MENDADAK KREATIF

MENDADAK KREATIF

“Enak deh kalau Bunda di rumah...kita jadi kenyang”.

Ha..ha...itulah komentar Kemal sambil menikmati cinnamonroll bikinan Bunda. Sejak pandemi dan “dirumahkan” Bunda Kemal jadi kreatif dadakan.

Pusing dengan pendapatan keluarga yang berkurang karena suaminya mesti selang seling libur dan kerja, apalagi ia juga “liburkan” untuk waktu yang tak tentu bikin Bunda Kemal mesti putar otak irit uang belanja. Selain masak sendiri, Bunda juga mulai rajin bikin cemilan deh....

Aha...untungnya selama pandemi resep masakan bertebaran di medsos. Asyik juga nih dicoba. Kalau berhasil mencoba resep dan hasilnya mantap, rasanya seneeeng deh. Kalau gagal ngga apa-apa lah. Penilainya adalah anak-anak dan suaminya.

“Boleh juga nih Bun buka usaha kue.”

Ayah Kemal menyemangati Bunda kalau lihat dan cicipin kreasi kue bikinan Bunda yang sukses. He...he..iya juga ya. Daripada pasang status ngga jelas, mending bikin status hasil bikinan kue yang sukses. Kalau ada yang tertarik kan bisa nambah-nambah uang belanja Bunda nih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

jelas saya tertarik

11 Jul
Balas

Terima kasih Bu

12 Jul
Balas



search

New Post