Laila Rahmi

Guru MTsN 2 LIMA PULUH KOTA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Galau

Galau

Tantangan hari ke-27

Laporan pekerjaan Reni harus dikumpulkan hari ini. Laptop menjadi teman setianya sejak pengumuman itu disampaikan oleh atasannya. Mata dan pikirannya fokus menghadapi alat canggih itu. Bahkan pendengarannya jadi kurang berfungsi karena saking seriusnya. Hingga suaminya bagaikan penyiar radio jaman dulu yang tak ada respon dari pendengar.

"Akhirnya selesai juga," ujar Reni lega setelah laporannya di print. Reni segera mengumpulkan tugasnya tersebut ke kantor. Setelah disusun dengan rapi dan sangat hati-hati, Reni menyerahkan laporannya itu ke atasan.

Keceriaan terpancar diwajah Reni. Pekerjaan nya dapat terkumpul sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Nada dering hpnya berbunyi, Nila menyampaikan bahwa laporan tersebut harus diulang kembali. Raut wajah Reni murung seketika. Ternyata format laporan yang dibuatnya tidak sesuai dengan yang seharusnya.

Limbanang, 09 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama donk

09 Jul
Balas

Senasib dong kita

10 Jul
Balas

Semangat Bu Reni, buat lagi laporan nya..he.. salam literasi.

09 Jul
Balas



search

New Post