Laila Rahmi

Guru MTsN 2 LIMA PULUH KOTA...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lupa

Tantangan hari ke-26

Sony senang melihat cafenya ramai dikunjungi pembeli. Udara yang segar, pemandangan yang indah dapat memanjakan mata pembeli. Fasilitas yang lengkap, makanan yang lezat merupakan modal utama Sony dalam berdagang. Tapi sifat ramah tamah adalah salah satu jurus ampuh yang digunakan Sony dalam menyambut kedatangan pelanggannya.

Mita bekerja sebagai pelayan pada cafe Sony. Senyuman manis Mita membuat pelanggan betah duduk di cafe tersebut. Hijab yang dipakai Mita dapat menjaga dirinya dari pandangan lelaki hidung belang. Sony sangat sayang sekali kepada adik bungsunya itu. Mereka saling membantu dan kompak dalam setiap urusan.

Seorang pria tampan turun dari mobil mewah datang berkunjung ke cafenya. Spontan saja tawa Sony lepas tak tertahankan saat pria itu masuk ke cafe dan mencari tempat duduk strategis menurutnya. Mita jadi heran melihat sikap abangnya yang terlalu berlebihan tertawa terhadap pembeli yang datang. Langsung saja Mita menemui orang yang telah membuat abangnya jadi kelihatan aneh dan tak seperti biasanya. Rio sangat terpesona melihat keindahan alam disekitar cafe itu. Lamunan Rio buyar saat mendengar suara Mita dan langsung menoleh kebelakang. Mita pun tak bisa menahan tawanya saat melihat Rio yang memakai dua kacamata sekaligus

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap mi

09 Jul
Balas

inspiratif, semoga semakin sukses dalam kepenulisan temanku gurusianer

08 Jul
Balas

Mantul mi

08 Jul
Balas

hahahah, idenya cemerlang banget bun, salam kenal dan sukses selalu

08 Jul
Balas

Haha..bagus ceritanya Bu, lanjutkan menulis nya ibu. Mantap kok ceritanya. Salam kenal dan salam literasi.

08 Jul
Balas



search

New Post