Laila Rahmi

Guru MTsN 2 LIMA PULUH KOTA...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Naik Daun'

'Naik Daun'

Tantangan hari ke-23;

Azan subuh berkumandang, Vira segera berwudlu melaksanakan shalat Subuh. Membaca ayat suci Al-Quran sebelum melakukan tugasnya sebagai ibu rumah tangga rutin dilakukannya. Sebagai seorang istri dan ibu yang baik, Vira harus menyiapkan makanan kesukaan keluarga kecilnya. Masing-masing anggota keluarga mempunyai selera berbeda-beda. Vira harus jeli memikirkan setiap menu hariannya agar tidak mubazir. Menurut Vira pergi kepasar merupakan salah satu jalan untuk menentukan menu hari ini.

Selain bergizi, ikan termasuk menu favorit keluarga. Langsung saja Vira menuju penjual ikan tersebut. Sayuran hijau dan segar membuat Vira tertarik untuk membelinya.

"Ma, aku mau itu...", Ujar Seza putri Vira yang sangat menyukai petai.Dengan senyuman manis Vira menjawab permintaan anaknya. Semua anggota keluarga juga menyukai petai apalagi dicampur dengan cabe. Tanpa rasa ragu Vira menanyakan harga petai itu. Ternyata petai sedang "naik daun" harganya tidak seperti biasanya. Karena harganya lumayan mahal, Vira membujuk putrinya agar tidak jadi membeli petai. Sambil menangis Seza dibawa pulang ibunya. Seorang wanita cantik datang menghampiri Vira dan anaknya sambil menyodorkan kantong plastik berisi petai. Vira bingung kenapa dia memberinya petai. Kemudian datang seorang laki-laki yang masih muda menjelaskan bahwa petai ini adalah ganti petai Bu Vira yang ketinggalan Minggu lalu.

Limbanang, 05 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

05 Jul
Balas

Alhamdulillah

05 Jul
Balas

Alhamdulillah, mantap bu

05 Jul
Balas

Keinginan vira tercapai

05 Jul
Balas

Keren mi. Salam sukses. Akhirnya seza bisa makan petai.

05 Jul
Balas

Mantap mi..Alhamdulilah..

05 Jul
Balas

Alhamdulillah, akhirnya makan petai juga

06 Jul
Balas

Keren bu

05 Jul
Balas

alhamdulillah, ibu solehah ketemu orang baik...

05 Jul
Balas

Mantul mi..

06 Jul
Balas



search

New Post