Laila Rahmi

Guru MTsN 2 LIMA PULUH KOTA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Seragam

Seragam

Tantangan hari ke-3;

Acara spesial itu tidak jadi dilaksanakan, Syifa beserta teman-temannya lumayan kecewa. "Kamu mau kemana Del?" Ujar Syifa ketika melihat Adel datang kerumahnya menggunakan sepeda motor. "Aku mau mengantar baju seragam untuk acara kita nanti ke penjahit" jawab Adel sambil memperlihatkan bahan kain yang dibawanya. "Kamu belum tau ya kalau acara itu batal" ungkap Syifa. "Haaa...batal...." Tanda tanya besar ada dipikiran Adel. "Iya Del..." Dengan wajah kecewa Syifa menjawabnya.

"Oh iya...tolong beri tahu teman kita yang lain ya Del..." Ungkap Syifa. "Kita telpon saja langsung yuk Syifa agar teman kita yang lain juga tau."ujar Adel. Tut...Tut...Tut...nada panggilan hp Adel mengubungi Irma. "Assalamu'alaikum Irma, rupanya acara kita batal..." Ujar Adel. " Yah...terus baju seragam kita mau dipakai kemana?" Sambil memikirkan ide agar baju seragam tersebut tetap bisa dipakai saat berkumpul bersama temannya. " Bagaimana kalau kita pergi ke Korea saja" jawab Irma. "Haaaaa....ke Korea....." jawab Syifa spontan terkejut mendengar usulan Irma melalui loud speaker hp Adel.

Lalu mereka langsung menghubungi teman yang lainnya untuk menyampaikan ide Irma tadi.

Akhirnya teman-temannya sepakat untuk memakai pakaian seragam tersebut saat pergi ke "Korea" salah satu tempat wisata yang terdapat di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Limbanang, 14 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasihan ya mi..moga suatu saat bisa pakai seragamnya, walau formasinya nggak lengkap lgi

14 Jun
Balas

Mantap ..tap ..

16 Jun
Balas

Korea Yo mi..

14 Jun
Balas

He.. Ke korea yuk

14 Jun
Balas



search

New Post