Laila Rahmi

Guru MTsN 2 LIMA PULUH KOTA...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Tak Seperti Biasanya'

'Tak Seperti Biasanya'

Tantang hari ke-30;

Luna dan Lani teman satu sekolah yang mempunyai hobi yang sama. Setiap hari berangkat ke Sekolah bersama karena mereka memang satu tempat kos. Ibu kos sangat senang dengan kehadiran mereka tinggal dirumahnya. Pada hari Minggu mereka sering membantu ibu kos membersihkan halaman rumah kosnya.

"Lanjutkan pekerjaannya ya...ibu mau ke pasar dulu", ujar ibu kos. Luna dan Lani memang anak yang rajin. Bukan hanya halaman yang mereka bersihkan, bagian dalam rumah pun turut dibersihkannya.Sepertinya ibu Lena kelelahan sepulang dari pasar. Luna dan Lani berinisiatif untuk membantu bu Lena memasak makanan yang akan dibuatnya. Dapur yang berantakan pun juga mereka bersihkan. Bu Lena makin senang dan bangga kepada mereka.

Setelah semuanya selesai, Luna dan Lani membersihkan tubuhnya yang penuh dengan keringat. Air yang sejuk dan bersih menambah kesegaran badannya. Tiba-tiba muncul suara tanpa nada dari perut mereka. Luna dan Lani menuju dapur untuk melihat sesuatu yang dapat membuatnya kenyang. Gerak gerik mereka terpantau oleh Bu Lena. Kemudian Bu Lena mengikuti langkah mereka yang sedang mengintai makanan ibu kosnya tersebut. Suara Bu Lena bagaikan halilintar di telinga Luna dan Lani yang sedang mencicipi makanan yang mereka buat tadi. Ternyata mereka telah memakan ayam penyet pesanan pelanggan Bu Lena yang yang ulang tahun pada hari libur tersebut.

Limbanang, 11 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul mi.

11 Jul
Balas

Luna dan lani kelaparan setelah bantu memasak m bersih2 dapur Bu Lena, ibu kosnya...kasihan ya..sama Bu Lena gak ditawari makan...salam kenal dan sukses sll nggih.

11 Jul
Balas



search

New Post